Spesifikasi CB150R BAB 2

Pada kesempatan kali ini saya akan membahas lanjutan dari artikel sebelumnya yaitu masih mengenai spesifikasi HONDA CB150R .

Di spesifikasi kali ini ,menyangkut masalah kelistrikan,pelumasan,sistem bahan bakar,dan juga sistem pendingin,jadi sobat tidak perlu lagi cemas mengenai masalah CB150R karna di Blog ini akan kita kupas tuntas dari awal sampai akhir

jangan kemana mana sob,simak Spesifikasi berikut ini..




SPESIFIKASI SISTEM KELISTRIKAN
BAGIAN
SPESIFIKASI
SISTEM PENGAPIAN
DIGITAL TRANSISTORIZED DI ATUR OLEH KOMPUTER DENGAN ELECTRIC ADVANCE
SISTEM STARTER
KICK STARTER DENGAN ELECTRIC STARTER
SISTEM PENGISIAN
ALTERNATOR DENGAN OUTPUT TIGA FRASE
REGULATOR /RECTIFIER
DIBUKA OLEH SCR,REAKTIFIKASI GELOMBANG PENUH TIGA FASE
SISTEM PENERANGAN
BATTERY
SPESIFIKASI SISTEM PELUMASAN
BAGIAN
STANDAR
BATAS  SERVIS
KAPASITAS OLI MESIN
PADA PERGANTIAN PERIODIK
1,0 LTR
-
PADA PEMBONGKARAN MESIN
1,3 LTR
-
OLI MESIN YANG DIREKOMENDASIKAN
OLI SEPEDA MOTOR 4 TAK HONDA,DENGAN  KLASIFIKASI API:SG ATAU LEBIH TINGGI,STANDAR JASO T 903: MA,
VISKOSITAS : SAE 10W-30
                 -
ROTOR POMPA OLI
JARAK RENGGANG PADA UJUNG ROTOR
-
0,15
JARAK RENGGANG ANTARA ROTOR DAN BODY
0,15-0,21
0,26
JARAK RENGGANG KE SAMPING
0,05-0,10
0,12
SPESIFIKASI SISTEM BAHAN BAKAR PGM F1
BAGIAN
SPESIFIKASI
NOMOR IDENTIFIKASI THROTTLE BODY
GQ1DA
PUTARAN STASIONER MESIN
1.600   ±  100 MENIT-1
JARAK MAIN BEBAS HANDEL GAS
2-6 MM
TAHANAN SENCOR ECT (200)
2,3-2,6K
TAHANAN INJEKTOR BAHAN BAKAR (240C)
11,4 – 12,6K
TEKANAN BAHAN BAKAR PADA PUTARAN STASIONER
294 KPA (43 PSI)
ALIRAN POMPA BAHAN BAKAR (PADA  12 V)
MINIMUN 33CM3 / 10 DETIK
SPESIFIKASI SISTEM PENDINGIN
BAGIAN
SPESIFIKASI
KAPASITAS COOLANT
RADIATOR DAN MESIN
0,62 LTR
TANGKI CADANGAN
0,16 LTR
TEKANAN PELEPASAN TUTUP RADIATOR
93 – 123 KPA (14 – 18 PSI)
THERMOSTAT
MULAI MEMBUKA
74,5 – 77,50C
TERBUKA PENUH
850C
PENGANGKATAN VALVE
3,5    4,5 MM
COOLANT YANG DIREKOMENDASIKAN
HONDA PRE-MIX COOLANT ATAU YANGSETARA

Nah Bagaimana apa sudah jelas,jadi semoga artikel di atas bisa membantu sobat semua,dan sampai jumpa pada artikel berikutnya

TERIMA KASIH ATAS KUNJUNGAN ANDA DI CBR2

Tidak ada komentar :

Posting Komentar

TERIMA KASIH TELAH MEMBERIKAN KOMENTAR ANDA