Di spesifikasi kali ini ,menyangkut masalah kelistrikan,pelumasan,sistem bahan bakar,dan juga sistem pendingin,jadi sobat tidak perlu lagi cemas mengenai masalah CB150R karna di Blog ini akan kita kupas tuntas dari awal sampai akhir
jangan kemana mana sob,simak Spesifikasi berikut ini..
SPESIFIKASI SISTEM KELISTRIKAN
|
||||||||
BAGIAN
|
SPESIFIKASI
|
|||||||
SISTEM PENGAPIAN
|
DIGITAL TRANSISTORIZED DI ATUR OLEH KOMPUTER DENGAN ELECTRIC ADVANCE
|
|||||||
SISTEM STARTER
|
KICK STARTER DENGAN ELECTRIC STARTER
|
|||||||
SISTEM PENGISIAN
|
ALTERNATOR DENGAN OUTPUT TIGA FRASE
|
|||||||
REGULATOR /RECTIFIER
|
DIBUKA OLEH SCR,REAKTIFIKASI GELOMBANG PENUH TIGA FASE
|
|||||||
SISTEM PENERANGAN
|
BATTERY
|
|||||||
SPESIFIKASI SISTEM PELUMASAN
|
||||||||
BAGIAN
|
STANDAR
|
BATAS SERVIS
|
||||||
KAPASITAS
OLI MESIN
|
PADA PERGANTIAN PERIODIK
|
1,0 LTR
|
-
|
|||||
PADA PEMBONGKARAN MESIN
|
1,3 LTR
|
-
|
||||||
OLI
MESIN YANG DIREKOMENDASIKAN
|
|
OLI SEPEDA MOTOR 4 TAK HONDA,DENGAN
KLASIFIKASI API:SG ATAU LEBIH TINGGI,STANDAR JASO T 903: MA,
VISKOSITAS : SAE 10W-30
|
-
|
|||||
ROTOR
POMPA OLI
|
JARAK RENGGANG PADA UJUNG ROTOR
|
-
|
0,15
|
|||||
JARAK RENGGANG ANTARA ROTOR DAN BODY
|
0,15-0,21
|
0,26
|
||||||
JARAK RENGGANG KE SAMPING
|
0,05-0,10
|
0,12
|
||||||
SPESIFIKASI SISTEM BAHAN BAKAR PGM F1
|
||||||||
BAGIAN
|
SPESIFIKASI
|
|||||||
NOMOR IDENTIFIKASI THROTTLE BODY
|
GQ1DA
|
|||||||
PUTARAN STASIONER MESIN
|
1.600 ± 100 MENIT-1
|
|||||||
JARAK MAIN BEBAS HANDEL GAS
|
2-6 MM
|
|||||||
TAHANAN SENCOR ECT (200)
|
2,3-2,6KΩ
|
|||||||
TAHANAN INJEKTOR BAHAN BAKAR (240C)
|
11,4 – 12,6KΩ
|
|||||||
TEKANAN BAHAN BAKAR PADA PUTARAN STASIONER
|
294 KPA (43 PSI)
|
|||||||
ALIRAN POMPA BAHAN BAKAR (PADA
12 V)
|
MINIMUN 33CM3 / 10 DETIK
|
|||||||
SPESIFIKASI SISTEM PENDINGIN
|
||||||||
BAGIAN
|
SPESIFIKASI
|
|||||||
KAPASITAS
COOLANT
|
|
RADIATOR DAN MESIN
|
0,62 LTR
|
|||||
TANGKI CADANGAN
|
0,16 LTR
|
|||||||
TEKANAN
PELEPASAN TUTUP RADIATOR
|
93 – 123 KPA (14 – 18 PSI)
|
|||||||
THERMOSTAT
|
MULAI MEMBUKA
|
74,5 – 77,50C
|
||||||
TERBUKA PENUH
|
850C
|
|||||||
PENGANGKATAN VALVE
|
3,5 – 4,5 MM
|
|||||||
COOLANT
YANG DIREKOMENDASIKAN
|
HONDA PRE-MIX COOLANT ATAU YANGSETARA
|
Nah Bagaimana apa sudah jelas,jadi semoga artikel di atas bisa membantu sobat semua,dan sampai jumpa pada artikel berikutnya
TERIMA KASIH ATAS KUNJUNGAN ANDA DI CBR2
Tidak ada komentar :
Posting Komentar
TERIMA KASIH TELAH MEMBERIKAN KOMENTAR ANDA